Kapolres Melawi Pimpin Apel 51 Personil Naik Pangkat

IMG-20210101-WA0043.jpg

MELAWI (benuanews.com) — Melawi Pimpin Apel kenaikan pangkat 51 Personel Polres Melawi Periode 1 Januari 2021. Di halaman apel polres Melawi.

Dalam sambutannya Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto menyampaikan ucapan selamat tahun baru kepada para peserta apel dan mengajak seluruh peserta apel agar selalu bersukur atas segala nikmat yang diberkan.

“Selamat tahun baru 2021 untuk rekan-rekan semua, Kita harus bersyukur atas apa yang telah kita dapatkan, apalagi kita semua yang hadir disini sudah diberikan kesehatan dan dalam menjalankan tugas selama tahun 2020”

“Periode 1 Januari 2021 ini, personil Polres Melawi yang naik pangkat sebanyak 51 personel, terdiri dari 3 orang dari Ipda ke Iptu, 1 orang dari Aipda ke Aiptu, 8 orang dari Bripka ke Aipda, 23 orang dari brigpol ke Bripka, 5 orang dari Briptu ke Brigpol dan 11 orang dari Bripda ke Briptu” Terangnya.

“Semakin tinggi cepat beradaptasi dengan berbagai perubahan dilingkungan, mari kita jadikan diri kita sebagai motor pangkat kita semakin besar tanggung jawab yang kita emban, saya ingatkan kepada kita semua khususnya personil yang naik pangkat untuk siap dengan tugas dan tanggung jawab yang di emban, kita harus mampu memaksimalkan kinerja kita dan prestasi sehingga Polres Melawi semakin maju” Ajaknya.

(Rabi).

scroll to top