Kapolres Limapuluh Kota Gelar Jumat Curhat di Nagari Gunuang Malintang 

IMG-20240927-WA0111.jpg
Benuanews.com,-Limapuluh Kota.Kapolres Limapuluh Kota AKBP Syaiful Wachid, S.H., S.I.K. memimpin kegiatan Jumat Curhat dalam rangka Cooling System menjelang Pilkada 2024 di wilayah hukum Polres Limapuluh Kota, pada Jumat (27/09/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Taklis Nagari Gunuang Malintang Kecamatan Pangkalan Koto Baru Kabupaten Lima Puluh Kota, dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat.
Dalam giat Jumat Curhat, Kapolres memberikan himbauan,berdialog langsung dengan warga, mendengarkan keluhan, mencatat aspirasi, serta mencari solusi bersama terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat. “Kegiatan ini penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terlebih dalam menghadapi Pilkada 2024,” jelas AKBP Syaiful.
Kapolres juga menekankan pentingnya penggunaan media sosial secara bijak. Ia mengimbau masyarakat untuk menghindari penyebaran ujaran kebencian, SARA, dan hoaks yang dapat memicu konflik sosial, terutama menjelang pemilihan Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota 2024. “Kami berharap masyarakat dapat menjaga Kamtibmas agar situasi tetap kondusif, sehingga proses Pilkada dapat berjalan lancar dan aman,” tambahnya.
Kegiatan ini menjadi wujud komitmen Polres 50 Kota dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram menjelang pemilu.(Julian)
scroll to top