Kapolres Labusel Ikuti Upacara Harkitnas

IMG-20230523-WA0005.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Catur Sungkowo SH.MH, menghadiri sekaligus mengikuti upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-115 di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan di Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (22/05/2023).

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Catur Sungkowo SH.MH, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin sebagai inspektur upacara, mewakili Dandim 0209/Labuhanbatu, mewakili Denpom 0209/LB, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi Marpaung S.STP.M.AP, perwakilan dari PT.Jasa Raharja Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Staff Ahli Bupati, para Asisten, pimpinan OPD, Forkompinda dan undangan lainnya.

Dalam amanat Menteri Dalam Negeri yang disampaikan oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin menyampaikan pesan agar selalu menumbuhkan semangat kebangkitan Nasional.

“Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas,” sebut Bupati H. Edimin.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Catur Sungkowo SH.MH, mengatakan dalam kesempatan tersebut bahwa peringatan Hari Kebangkitan Nasional harus menjadi tonggak untuk membangun semangat dalam diri.

“Dengan semangat Peringatan Hari Kebangkitan Nasional kita jadikan sebagai tonggak dalam meningkatkan rasa Nasionalisme, semangat persatuan dan kesatuan serta semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita bersama,” pungkas Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Catur Sungkowo SH.MH(K.Nasution)

scroll to top