Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK MH., Silaturahmi Bersama Wartawan

IMG16321552926860.jpg

BENUANEWS.COM | Labusel, Sumatera Utara –

Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Deni Kurniawan, SIK, MH silaturahmi bersama wartawan LabuhanBatu Selatan di hotel grand Suma blok songo, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Senin (20/9/2021).

Dalam pertemuan itu Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH didampingi Kasat Reskrim AKP. Parikhesit, Kasat Narkoba AKP. Martualesi Sitepu, para PJU, Serta Kapolsek Sekabupaten Labuhanbatu Selatan, serta di hadiri puluhan wartawan dari berbagai media.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsekta Kotapinang, AKP. Bambang G. Hutabara mewakili Polsek serta jajaran nya dalam sambutannya “mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan atas permintaan Kapolres lantaran ingin untuk berkomunikasi lebih dekat kepada wartawan yang ada di kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Menurut Kapolres dalam waktu singkat beliau berkordinasi dengan seluruh Polsek yang ada di kabupaten labuhan batu Selatan sehingga acara ini bisa terlaksana.

“Kita juga telah membatasi jumlah peserta untuk hadir, lantaran situasi kita dalam kondisi pandemi covid, untuk itu kami berharap kawan kawan yang hadir juga dapat mewakili yang lainnya” jelas kapolsek

Apa yang telah di ungkapkan kapolsek kotapinang dapat telah dilaksanakan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, dan Kapolres mengakui memang sudah lama keinginan nya untuk bertemu dengan wartawan yang ada di kabupaten labuhanbatu Selatan.

Menurut dia saat bertugas di daerah sering wartawan menanyakan kapan ya bisa bersilaturahmi di kabupaten labusel.

“Alhamdulillah saat ini akhirnya semua bisa terkabul dan terlaksana dan kita dapat bersilaturahmi, dengan mengenal satu sama lain, sehingga informasi itu banyak juga yang kita dapatkan dari kawan kawan ,”ucapnya

Lebih lanjut lagi Deni Menjelaskan, dimana dulunya sering terjadi jambret serta pemerasan terhadap pengguna jalan raya, mudah mudahan sekarang kondisi jauh lebih aman dan kondusif.

“Alhamdulillah selama ini begal dan jamret terus berkeliaran di setiap jalan, dimana tempat yang rawan saat ini mulai aman, saya perintahkan agar memberikan tindakan tegas dan terukur kepada pelaku kejahatan yang melawan,” ujarnya.

Meskipun demikian beliau mengharapkan dukungan dari sejumlah media, karena menurutnya Media dan polisi saling membutuhkan dan dapat bersinergi dalam menjalankan tugas tugasnya.

“Karena sering polisi mendapat kan kasus dari hasil tulisan dan berita berita yang di terbitkan oleh kawan-kawan wartawan,” ucapnya.

(K.Nasution)

scroll to top