Kapolda Sumsel Bersama DJPB Membuka Kegiatan Sosialisasi Perencanaan Keuangan

IMG-20221109-WA0025.jpg

PALEMBANG.(Benuanews.com)-Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) membuka kegiatan sosialisasi langkah-langkah akhir tahun 2022 dan awal tahun 2023 serta Aplikasi Sakti Smart DJA Kemenkeu.

Bahkan kegiatan yang digelar di Auditorium lantai 7 Gedung Presisi Polda Sumsel, Rabu 9 November 2022 mendatangkan langsung Kakanwil DJPB, lydia Kurniawati Cristyana.

“Seluruh personel kita harapkan dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga akan mendapatkan manfaat dan ilmu yang bisa diterapkan di kesatuannya masing-masing,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, kegiatan seperti ini perlu dilakukan untuk memberikan pemahaman mengenai keuangan hingga perencanaan keuangan di 2023 mendatang lebih baik lagi dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kita harapkan kegiatan ini dapat bermanfaat dan selamat mengikuti kegiatan sosialisasi ini, dengan harapan mampu merancang lebih baik lagi keuangan di 2023 mendatang,” jelas Irjen Pol A.Rachmad.

Sementara itu, Kakanwil DJPB, Lydia Kurniawati Cristyana menjelaskan, bahwa indikator kinerja pelaksanaan anggaran Polri menempati posisi ke dua Nasional dan pertama Kementerian Keuangan.

“Kita harapkan peserta dapat mengikuti sosialisasi ini dengan serius agar ilmu yang didapatkan dapat diterapkan di kesatuannya masing-masing,” tutupnya.

(Wahyudi)

scroll to top