Kapolda Jambi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak. Kapolri,20 Provinsi Belum Capai Target

IMG_20220312_140810_compress89.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Kembali meninjau pelaksanaan Vaksinasi Serentak Se Indonesia dan terkoneksi langsung dengan Kapolri Jenderal Polisi Sulistyo Sigit Prabowo Bertempat di Aula UPTD Puskesmas Simpang Kawat Kota Jambi,Sabtu 12/03/22

Kegiatan vaksinasi Serentak Se Indonesia bersama Kapolri Jendral Polisi Sulistyo Sigit Prabowo terhubung dengan Kapolri yang sedang berada di Grand Haji Delanggu Jawa Tengah.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir,Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko, Kabid Humas Kombes Pol.Mulia Prianto, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi,Kabid Dokkes Kombes Pol Yuli Diana, Dirlantas Polda Jambi,Danramil,Kepala BPBD Provinsi Jambi,Kadis Kesehatan,Kadis Pendidikan,Kepala Puskemas dan instansi lainnya.

Kapolri jenderal Polisi Listyo Sigit menyampaikan”Bapak Presiden Republik Indonesia telah memberikannya arahan untuk target pencapaian untuk di setiap provinsi Harus lebih bagus lagi,target di awal bulan Mei ini harus mencapai 70 persen untuk dosis kedua.

Listyo juga menjelaskan baru ada 14 Provinsi di Indonesia yang sudah mencapai 70% capaian Vaksin dosis dua,dan saya ucapkan terima kasih atas Capaian tersebut’Kata Listyo

Kapolri juga memaparkan 20 (Dua Puluh ) provinsi masih ada yang belum target, mudah-mudahan bisa mengejar ketertinggalannya.

Seluruh jajaran Polda dan instansi pemerintah diminta untuk terus monitoring kebawah,mulai dari RT,Desa, kelurahan maupun Kecamatan monitoring masyarakat yang belum vaksin,Agar program vaksinasi bisa tepat waktu.

Dan tanyakan juga kepada instansi terkait lainnya apa yang menjadi masalah kalau belum vaksin,dan apa yang menjadi kendala hingga progres vaksin belum tercapai,dan saya minta itu dilaporkan”ujar Kapolri

Capaian vaksin ini kita mengacu pada pencapaian vaksin nasional secara umum,dengan rata rata harapannya kita bisa mengejar ketertinggalan dan sebagai evaluasi pada Minggu ini.

kapolri juga meminta laporan di setiap jajaran terkait progres Capaian di tiap Provinsi masing-masing”tegas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit

(Ardi)

scroll to top