Kapolda Jambi Sambut Kunjungan Tim Kompolnas Republik Indonesia

IMG-20240604-WA0023_8GM2Rqo864.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono silaturahmi bersama Tim Kompolnas RI di ruang kerja Kapolda pada Selasa, (04/06/2024)

Kedatangan tim Kompolnas tersebut disambut dengan hangat oleh Kapolda Jambi dan mengucapkan selamat datang di Jambi kepada Tim Kompolnas RI.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Irwasda Polda Jambi Kombespol Jannus P. Siregar, Karoops Polda Jambi Kombes Pol. Yudo Nugroho Sugianto, Kaset Kompolnas Brigjen Pol Musa Tampubolon, Anggota Kompolnas Dr. Yusuf, Staff Set Kompolnas Devi Alvionita Br Ginting.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menjelaskan tentang kondisi wilayah dan kegiatan dari Polda Jambi saat ini.

” Pada saat ini Polda Jambi masih memperhatikan masyarakat asli Provinsi Jambi yaitu suku anak dalam dan sudah ada 3 (tiga) anggota Polda Jambi yang berasal dari suku anak dalam dan pada tahun ini ada rekruitmen Polwan dari suku anak dalam yang sedang berjalan. ” Ucap Kapolda Jambi

Selain itu tim Kompolnas juga turut menjelaskan Polda Jambi dalam hal ini termasuk dalam 10 besar terbaik, untuk Polres dan Polsek masih dalam tahap proses penilaian dari tim Kompolnas.
(Red)

scroll to top