Kapolda Jambi Resmi Melantik 147 Bintara Polri

IMG-20240711-WA0088_DbuCKqnv8T.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gel. I TA. 2024 pada Kamis (11/07/2024).

Upacara yang dilaksanakan di lapangan merah Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Jambi dan Forkopimda Prov. Jambi.

Setelah 5 bulan ditempah di SPN Polda Jambi, 147 siswa tepat pada hari ini telah resmi dilantik menjadi Bintara Polda Jambi oleh Kapolda Jambi.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa yang kini telah dilantik menjadi personel Bintara Polda Jambi.

” Saya sebagai pimpinan Kepolisian Daerah Jambi, mengucapkan selamat kepada Bintara baru yang telah dilantik menjadi anggota Polri. Terimakasih telah mengikuti pendidikan dengan baik, apa yang telah diraih ini jadikan kebanggaan oleh rekan-rekan, karena menjadi keluarga besar anggota kepolisian. ” ucap Kapolda Jambi.

Dengan kebanggaan tersebut, Kapolda Jambi berharap para Bintara baru dapat menjaga marwah institusi, dan martabat keluarga di manapun para Bintara baru nanti akan ditugaskan.

Kapolda Jambi juga berharap para Bintara baru ini semua bisa mengimplementasikan ilmu pengetahuan, keterampilan, yang telah saudara terima selama pendidikan. Jangan pernah berhenti untuk belajar, berlatih, mengembangkan ilmu, dengan terus memperbanyak referensi dan literasi.

” Jadilah anggota Polri yang pemebelajar dengan terus mengembangkan diri melalui pengingkaran pengetahuan dan keterampilan untuk menghadapi tantangan tugas yang terus berubah. Jadilah panutan dan teladan dalam kehidupan bermasyarakat, dekati dan berikan pelayanan terbaik serta pemberi solusi terhadap permasalahan yang berkembang serta mencegah berbagai potensi gangguan. ” Pesan Jenderal bintang dua tersebut.

(*)

scroll to top