Koramil 05/Pasar Kliwon Bersama Polsek Laksanakan Pengecekan Dan Himbauan Protkes Di Pusat Perbelanjaan

IMG-20210202-WA0060.jpg

SURAKARTA (benuanews.com) – Anggota TNI dari Koramil 05 / Pasar Kliwon kodim 0735 Surakarta Sertu Sunarno bersama Polsek Pasarkliwon mengajak dan menghimbau pedagang dan pengunjung di pusat perbelanjaan untuk terus menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah kecamatan Pasar Kliwon,Surakarta.

Sertu Sunarno menyampaikan kepada para pedagang dan pengunjung untuk senantiasa menghimbau dan mengajak semua warga untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan,pencegahan Covid-19 karena sampai saat ini penyebarannya semakin meluas.

“Untuk itu kesadaran para pegawai toko juga berusaha untuk menyampaikan kepada pelanggannya agar selalu disiplin dalam mentaati peraturan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat penting guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.”tegasnya.

“Kami juga menyampaikan bahwa kita harus melakukan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan diri kita sendiri dan lingkungan tempat belanja.maka dari itu kita harus selalu tanggap dan jeli terhadap perkembangan situasi, terlebih disaat yang sekarang ini di tengah-tengah pandemi Covid-19.”imbuhnya.

“Kami bersama Polsek akan terus mengajak warga untuk terus mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.”

Lebih lanjut Sunarno menambahkan bahwa dirinya selaku Babinsa selalu monitor wilayah yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab akan terus menerus memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas di pusat perbelanjaan.

“Sebagai Babinsa kami koordinasi dengan pedagang supaya mengingatkan pengunjung agar tidak selalu berkerumun dan tetap menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.”terangnya.

“Dengan terus melakukan upaya pencegahan (penegakan disiplin Protokol Kesehatan) seperti yang dilakukan para Babinsa Kodim 0735 / Surakarta, diharapkan bisa segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Pasar Kliwon.”pungkasnya. (Arda 72)

scroll to top