Kapolda Jambi Pimpin Sertijab PJU Polda Jambi Dan Kapolres

IMG-20240722-WA0039_UJBldB7G5A.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Polda Jambi yakni Karo Ops, Direktur Intelkam, Kapolres Bungo dan Kapolres Batanghari bertempat di Aula Lantai IV Mapolda Jambi pada Senin (22/7/24).

Acara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolres/ta jajaran Polda Jambi dan Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut Kapolda Jambi turut membacakan sumpah jabatan serta pemasangan tanda jabatan.

Adapun Pejabat Utama yang diserahterimakan yaitu Karo Ops Polda Jambi yang sebelumnya dijabat Kombes Yudo Nugroho Sugianto dimutasi menjadi Kabaganev SOPS Polri. Posisinya digantikan oleh Kombes Pol Edi Faryadi, yang sebelumnya bertugas di Divisi Hukum Polri.

Selanjutnya Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus dimutasi menjadi Agen Intelijen Madya Tk. II Baintelkam Polri. Posisinya digantikan oleh Kombes Pol Hendri H. Siregar yang sebelumnya menjabat Dirintelkam Polda Gorontalo.

Kemudian Jabatan Kapolres Batanghari yang sebelumnya dijabat AKBP Bambang Purwanto dimutasi menjadi Wadir Lantas Polda DIY. Ia digantikan oleh AKBP Singgih Hermawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bungo.

Selanjutnya, Kapolres Bungo yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Singgih Hermawan digantikan AKBP Natalena Eko Cahyono yang sebelumnya sebagai Assessor Biro Binkar SSDM Polri.

“ Selamat datang kepada pejabat baru, segera menyesuaikan diri, saya berharap bahwa pejabat baru yang ditugaskan di lingkungan Polda Jambi, dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diukir oleh pejabat lama,” ucap Kapolda Jambi

Kemudian tak lupa juga Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian pejabat lama selama di Polda Jambi dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

(*)

scroll to top