Kapolda Jambi Cek Kesiapan Personil Dan Prasarana Polres Jajaran,Jelang Pilkada Serentak 2024

IMG-20240821-WA0073_vThJDCFO1i.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono kembali melakukan pengecekan pasukan serta sarana dan prasarana dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 2024 di Polres Tanjab Timur, Rabu (21/8/24).

Pengecekan yang dilakukan Kapolda Jambi tersebut untuk memastikan kesiapan Personil serta sarana dan prasarana yang ada di Polres Tanjab Timur.

“ Saya hadir untuk meyakinkan bahwa personil benar-benar sudah siap untuk bertugas melaksanakan pengamanan Pilkada serentak 2024,” ujarnya.

Jendral Bintang Dua tersebut disela-sela pengecekan personil, hingga sarana dan prasarana kesiapan pengamanan Pilkada serentak bahwa, tetap jaga netralitas Polri, ajak Pak Babinsa memberikan edukasi agar Pilkada berjalan aman dan damai serta kondusif.

“ Kendaraan hingga peralatan yang diberikan dalam membantu terlaksananya tugas dijaga dengan baik dan di rawat,” pesannya.

Tidak hanya itu saja, Irjen Pol Rusdi Hartono juga terus mengingatkan untu Jaga sinergisitas TNI-Polri, Pemerintah, serta pemangku kepentingan lainnya agar Pilkada serentak berjalan damai dan kondusif.

“ Untuk Personil tetap jaga netralitas sebagai anggota Polri dan tidak terlibat politik, tegasnya.

Tampak hadir mendampingi Kapolda Jambi Karo Ops Kombes Pol Edi Faryadi, Dir Intelkam Kombes Pol Hendri H. Siregar, Kabidkum Kombes Pol Ginting, Kasubdit Provos Bipropam Polda Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan.

Selanjutnya Kapolda Jambi memberikan pengarahan kepada personil Polre Tanjab Timur yang turut diikuti Wakapolres Kabag Ops, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira jajaran Polres Jambi.

scroll to top