Tampil Couple Dan Stylish,Wawako Maulana Dan Nadiyah Diserbu Warga Untuk Berfoto

IMG20230205204924_00_cPFzudM49c.jpeg

Jambi.(Benuanews.com)-Momen perayaan hari terakhir Imlek di Kota Jambi disambut antusias seluruh warga Kota Jambi. Carnaval Cap Go Meh tahun 2023 menjadi momen tersendiri bagi dimana festival kebudayaan itu pertama kali diadakan di kota Jambi

Ribuan pasang mata menyaksikan pagelaran budaya Tionghoa seperti barongsai dan sebagainya. Disamping itu Walikota Jambi, H. Syarif Fasha berjanji carnaval ini akan menjadi agenda wisata budaya tahunan.

“Kita ingin bahwa carnaval cap go meh ini jadi agenda wisata dan insyaallah Kedepan kita akan anggarkan untuk carnaval ini dan kita agendakan untuk wisata” kata Fasha, Minggu (05/02/2023), malam.

Disamping itu momen lain turut terjadi, Wakil Walikota Jambi Dr. dr. Maulana beserta isteri tercinta Dr. dr. Hj. Nadiyah Maulana yang turut hadir dengan stylish couple menyita perhatian publik.

Terlihat sesuai perayaan carnaval cap go meh yang di selenggarakan di jalan H.P.Kesuma, Pasar Jambi, Wawako Maulana bersama Nadiyah Maulana diserbu warga untuk berfoto bersama.

Namun disisi lain warga banyak berharap carnaval seperti ini terus berlanjut hingga ke pemimpin Kota Jambi berikutnya.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut, sukses, semua budaya bisa bersatu, Indonesia tetap satu” kata Inawati salah seorang warga Tionghoa di Jambi.

scroll to top