Kapala Desa Kanjilo Melakukan Terobosan Dengan Membangun Gedung Serba Guna

Gowa (Benuanews.com), Jum’at, 28/8/2020 Kepala Desa Kanjilo Ibu Hj. Nuriani mencoba melakukan suatu terobosan baru yaitu dengan membangun satu unit gedung serba guna yang megah untuk masyarakat yang berlokasi di dusun Tangngalla desa Kanjilo kacamatan Barombong kabupaten Gowa.

Kepala Desa Kanjilo Ibu Hj, Nuriani menuturkan bahwa untuk pembangunan gedung tersebut akan menggunakan anggaran biaya kurang lebih Rp. 981 juta dengan menggunakan anggaran thn, 2019 dan anggaran tahun 2020.

Pembangunan Gedung Serbaguna tersebut dikemas dalam dua tahap yaitu pada tahap pertama menggunakan anggaran tahun 2019 senilai Rp. 611.023.300,- sedangkan untuk tahap kedua (Tahap penyelesaian) akan menggunakan anggaran tahun 2020 dengan biaya kurang lebih Rp. 370 juta sehingga total biayanya kurang lebih Rp. 981 juta.

Adapun Sumber dana adalah dari Dana Desa (DDS), sedangkan Pelaksana proyek Pembangunan adalah Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Desa Kanjilo ungkap Ibu Kades.

*Ketika ditanya peruntukan Gedung Serba Guna itu sendiri Ibu Hj. Nuriani menuturkan bahwa Gedung itu nantinya akan dioperasikan untuk kepentingan masyarakat Desa Kanjilo baik itu acara hanjatan masyarakat maupun kegiatan kegiatan Pemerintahan Desa Kanjilo Kuncinya.*

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top