Kalapas Suliki Kunjungi Warga Yang Terdampak Banjir di Jorong Kenagarian Tarantang Kabupaten Limapuluh Kota .

IMG-20231220-WA0018.jpg

Limapuluh Kota,-Benuanews.com Masih dalam rangka memperingati hari Bela Negara dan bakti sosial Kalapas kelas lll Suliki Kamesworo mengunjungi warga jorong Kenagarian Tarantang Kecamatan Harau ,dan menyerahkan bantuan berupa sembako pada hari Rabu (20/12) 2023.

Dampak dari bencana banjir beberapa hari yang lalu membuat aktifitas masyarakat jadi terhenti ,sehingga masyarakat yang rumahnya dikepung banjir tidak bisa untuk melakukan rutinitasnya ,saat ini masyarakat yang terdampak banjir sangat membutuhkan logistik maupun air bersih .

Salah seorang warga jorong yang mendapat bantuan sembako dari kalapas Suliki sangat berterima kasih karena sembako tersebut betul betul di harapkan ,apa lagi dampak dari banjir tersebut lahan pertanian warga menjadi hancur luluh lantak ,dan mengakibatkan gagal panen , tingginya curah hujan membuat sebagian daerah di Limapuluh Kota Terendam banjir .

Kames berharap bantuan sembako tersebut bisa di manfaatkan warga yang terdampak banjir ” bantuan ini adalah bakti sosial dari kami Lapas kelas lll Suliki mudah mudahan bisa untuk meringankan beban masyarakat pasca banjir ini sebut Kames. (Julian)

scroll to top