Kedatangan ANIESDi Sambut Hangat Partai Demokrat Kota Tegal

Kota Tegal-https://Benuanews.com
Pergulatan Politik 2024 kian menghangat, pergerakan berbagai aliansi dan relawan tim pemenangan giat laksanakan sosialisasi dan kolaborasi bersama sejumlah partai.(17/2/2023

Seperti halnya perjuangan pemenangan Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024 mendatang, oleh sejumlah relawanya acapkali melakukan manuver perjuangan dengan menggandeng sejumlah relasi dan partai politik.

DPD ANIES atau Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Kota Tegal yang di ketuai Mak Khomisah, pada Jumat 17 Februari 2023 berhasil menemui sejumlah penggede partai Demokrat Kota Tegal.

Bertempat di DPC Partai Demokrat Kota Tegal, ANIES mendapat sambutan hangat dengan kesepakatan terjalinnya kolaborasi politik.

“Atas Intruksi DPP ANIES .Yg Partainya Mengusung Anies Presiden .Maka Wajib Dri Relawan Aliansi untuk berkunjung Silaturohmi .Untuk Mengeratkan kolaborasi Atas Relawan Anies dan Partai Demokrat” Tandas Khomisah.

Ditambahkan Khomisah bahwa hasil silahturahmi tersebut semakin memantapkan langkah pemenangan ANIES dengan semangat manuver perjuangan menuju Indonesia lebih baik.

Sementara, ketua DPC Partai Demokrat Kota Tegal, H.Akhmad Satori S.E dalam sambutanya mengatakan bahwa kedatangan tim ANIES menambah semangat dan kekuatan persaudaraan lebih baik ke depannya.

Dalam acara tersebut, Satori mengajak tim anies untuk bergabung menjadi Caleg di Partainya untuk mendulang pemenangan anies Baswedan Presiden 2024 mendatang.
(AN)

scroll to top