Kades Kampasimeci Syahruddin Spd, Mulai Pembangunan Jalan Ekonomi Tahap Satu Tahun Anggaran 2024

Screenshot_20240510-2054592.jpg

Dompu,NTB.Benuanews.com. Syahruddin Spd, Kades Kampasimeci melakukan Kegiatan Pekerjaan Proyek pembangunan jalan ekonomi di dua tempat di Dusun Bangun Urip, Desa Kampasimeci, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu-NTB.

Pekerjaan pembangunan jalan ekonomi dari anggaran Dana Desa (DD) Tahap satu Tahun Anggaran 2024, sudah sesuai spesifikasi dan teknis di lihat dari pelaksanan pembangunan jalan terkesan baik sehingga mutu pekerjaan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat.

Pekerjaan peningkatan jalan ekonomi di dua tempat di Dusun Bangun Urip dengan volume 300 M dan besar nominal anggaran Rp.70 juta, dan Peningkatan jalan ekonomi dengan volume lebar 3 M dengan panjang 400 M nominal anggaran Rp. 100 juta.

Sekdes Kampasimeci Jayadin, saat di wawancarai oleh media ini memaparkan “ada dua pekerjaan proyek di Dusun Bangun Urip dan kami bersama Kades Syahruddin Spd, sudah melakukan berbagai tahapan mulai dari Sosialisasi dan rapat kerja sehingga bisa menghasilkan sebuah keputusan agar pekerjaan proyek pembangunan jalan ekonomi dapat di mulai. Jelas sekdes

Sekdes dan Ketua BPD menjelaskan sejauh ini proyek dapat di laksanakan dan pekerjaan pembangunan tersebut sudah memenuhi syarat dan Alhamdulillah selama ini tidak ada masalah.

Menyinggung masalah jalan bergelombang dan hasilnya tidak maksimal dimana volume pekerjaan tidak sesuai dengan nilai nominal anggaran misalnya , tanah liat , Kades dan Ketua BPD serempak menjawab potensi alam yang tidak bersahabat di tambah lagi kondisi keuangan dan anggaran yang bisa di bilang terbatas, pemerintah Desa masih menunggu program – program yang akan datang dan akan menindaklanjuti penyelesaian pembangunan jalan tersebut. Pungkasnya

Masyarakat meragukan terkait dengan kualitas pekerjaan proyek pembangunan jalan ekonomi yang menghabiskan dana sebesar Rp. 170 Juta, dari anggaran Dana Desa tahun 2024 tahap satu. Selain itu ditempat lain pembangunan infrastruktur masih membutuhkan Dana Desa sebagaimana yang di harapkan bersama untuk membangun Desa Kampasimeci.

Kades Kampasimeci Syahruddin spd, “menuturkan sebelum saya menjabat sebagai Kades Kampasimeci saya bertekad untuk menyatukan persepsi untuk membangun Desa Kampasimeci demi kesejahteraan orang banyak tanpa memihak kepada siapapun”.Tutupnya

(Imran)

scroll to top