Kabar Gembira “Duet ” Irfendi Arbi – Yudi Thamrin , Bakal Maju Calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota

IMG-20240624-WA0007.jpg

Limapuluh Kota,-Benuanews.Com Kejutan dan sangat menggembirakan Kabar yang datang dari Jakarta. Duet IA-WT (Irfendi Arbi-Wahyudi Thamrin) maju sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Limapuluh Kota yang akan betarung pada Pilkada 27 November 2024 mendatang diinformasikan hampir final.

” Insya Allah, tiga partai politik sudah melakukan komunikasi politik membahas kesepakatan untuk berkoalisi untuk mengantarkan mantan Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi berpasangan dengan tokoh muda putra Nagari Sungai Kamuyang, Kecamatan Luak, Wahyudi Thamrin, yang sukses membagun karir bisnisnya sebagai pengusaha nasional di Jakarta, ” ungkap beberapa tokoh politik menginformasikan.

Meskipun para tokoh politik itu belum bersedia mengungkapkan partai politik apa yang sedang membahas kesepakatan untuk berkoalisi mengantarkan IA-WT sebagai pasangan bakal calon Bupati- Wakil Bupati Limapuluh Kota Pilkada 2024, namun di sejumlah grup media sosial WhatApp (WA) sudah ada yang menerka-nerka ke tiga partai politik yang bakal berkoalisi akan mengusung tokoh Mudiak dan tokoh dari Selatan ini.

Sementara secara terpisah Irfendi Arbi maupun Wahyudi Thamrin ketika dikonfirmasi terkait adanya kabar burung yang menginfornasikan bahwa duet IA-WT (Irfendi Arbi-Wahyudi Thamrin) maju berpasangan sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Limapuluh Kota hampir final, kedua tokoh yang digadang-gadang cakon kuat dan berpeluang menang oada Pillada Limaoukuh Kota 2024 belum bersedia menjelaskan kebenaran kabar tersebut.

” Kita sedang berjuang keras untuk mendapatkan rekomendasi dari partai politik untuk maju sebagai pasangan bakal calon Bupati Limapuluh Kota Pilkada 2024,” ujar Irfendi Arbi singkat.

Tanggapan yang sama juga disampaikam Wahyudi Thamrin. Menurut kader muda potensial ini, jika memang nanti kami ditakdirkan maju berpasangan sebagai bakal calon Bupati- Wakil Bupati Limapuluh Kota pada Pilkada 2024, dia mengaku siap.” ” Terserah partai apa saja nanti yang akan berkoalisi untuk mengusung IA-WT.” ungkap Wahyudi Thamrin singkat. (Julian)

scroll to top