Kabar Duka Yang mendalam telah berpulang kerahmatullah Muchtar Machmud Tiro, pengurus IWO Gowa.

IMG-20220523-WA0006.jpg

Gowa)BENUANEWS.COM.— Berita duka telah berpulang ke Rahmatullah Saudara kita, teman kita, Muhtar Mahcmud Tiro, di RS. Wahidin Sudirohusodo Makassar dini hari jam 04.00, hari ini Senin 23/5/2022 rumah duka di Perum. Mutiara Permai Blok F1/3/4. Paccinongan Gowa, beliau adalah, salah satu pengurus / bendahara, yang masih aktif sampai tutup usianya pada, Ikatan Wartawan Indonesia ( IWO ) Kab. Gowa. Senin 23/5/2022

Almarhum meninggal dalam usia 60 Tahun, karena penyakit konplikasi, yang cukup serius dideritanya dan sudah cukup lama, yakni kanker Tulang, yang pada akhirnya Tuhan berkata lain untuk memanggil beliau, kembali keharibaannya dengan tenang dialam baka. Smoga arwah beliau tenang dialam sana Aamiiin YRA.

Semasa hidup beliau, dalam masa baktinya, sebagai PNS, LLADJ di Dinas perhubungan, dan aktif dibeberapa media, baik media cetak maupun media online, Almarhum merupakan pensiunan tahun 2020 di Dinas perhubungan Provinsi Sul-Sel, beliau meninggalkan 2 orang istri, istri 1, ditinggal cerai dan 7 orang anak.

Ucapan belasungkawa pun mengalir deras dari beberapa koleganya dan keluarganya. Diantaranya dari Staf Dinas Perhubungan Provinsi dan dari Kerabat para Wartawan dari beberapa Media baik yang ada di Gowa maupun Makassar.

Rencana Almarhum akan dikebumikan di Pekuburan Dato Panggentungan sesudah Ba’dah Ashar sekitar jam 04.00, sore nanti hari Senin 23/5/2022.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan, Doa kami semua dari kerabatnya dan Handaitaulan, buat almarhum semoga Allah SWT LAPANGKAN JALANNYA, dan Keluarga yang ditinggal ihlas dan tabah menjalaninya, Aamiiin YRA,” (RB#).

Laporan. Ruslan.

scroll to top