Kabar Duka Mantan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Eddy Yusuf Meninggal Dunia

IMG-20220309-WA0008.jpg

Baturaja, (Benuanews.com) – Mantan wakil gubernur (wagub) Sumatera Selatan Eddy Yusuf meninggal dunia , Selasa (8/3/2022). Eddy menghembuskan nafas terakhir di RS Antonio Baturaja, karena sakit.

Menurut keponakan Eddy Yusuf, Erwan Kasmarudin ditemui di IGD RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, mantan Bupati OKU yang juga mantan Wakil Gubernur Sumsel tersebut baru sehari tiba di Kota Baturaja.

Sebelum ada kabar duka tersebut, semalam Eddy Yusuf mengeluhkan kakinya yang sedang sakit. “Jadi kita semua dimintanya untuk mengurut kakinya,” ujar Erwan, pada Selasa (8/3/2022) lalu.

Namun tiba-tiba sekitar pukul 21.00 WIB Eddy Yusuf jatuh sakit, sehingga oleh keluarga langsung dilarikan ke RS Antonio Baturaja.

Karena kesehatannya terus menurun, bahkan sempat hilang kesadaran, lanjut Erwan, sehingga pamannya tersebut langsung dibawa ke IGD RSUD Ibnu Sutowo Baturaja pagi ini.

“Bapak meninggal dunia pagi ini pukul 09.00 WIB, saya sebagai keponakan beliau sebelumnya sama sekali tidak ada firasat atau mimpi terkait musibah ini. Kami sekeluarga sendiri sedikit terkejut,” kata Erwan.

Selanjutnya jenazah almarhum akan dibawa ke rumahnya di kawasan Kemelak, persisnya di dekat kantor Bupati OKU untuk disemayamkan. “Rencananya jenazah Bapak akan dibawa ke Palembang. Namun soal lokasi pemakamannya saya belum tahu,” jelasnya.

(Solichin)

scroll to top