Kabag Umum Akan Menerangi lampu Jalan Di Dua Kecamatan

IMG-20220217-WA0002.jpg

Dompu, NTB Benuanews.com
Kabag Umum Setda Dompu, Irfan, S.Pt berencana akan menerangi dua kecamatan yang ada di Kabupaten Dompu NTB. Dua Kecamatan tersebut yakni Kecamatan Dompu dan Kecamatan Woja dengan cara akan memasang lampu penerangan jalan pada setiap sudut yang ada pada dua kecamatan itu.

Selain itu Kabag Umum juga berencana akan menerangi jalan raya secara bertahap pada wilayah kecamatan lainnya, namun yang di prioritaskan untuk tahap awal ini yakni setiap sudut maupun cabang pada dua kecamatan yang berada di jantung kota Dompu ini dulu.

Kabag Umum yang baru dilantik ini juga mengaku, dalam waktu dekat pihaknya akan menelusuri sejumlah titik pada dua wilayah kecamatan tersebut terutama titik yang dianggap rawan akan aksi kriminal untuk dilakukan pemasangan lampu penerangan jalan.

“Tahap awal ini kami akan menelusuri dulu titik mana saja yang akan dipasangi lampu jalan. Penelusuran akan dilakukan pada waktu malam dan tahap awal ini kami akan prioritaskan dulu wilayah Kecamatan Dompu dan Kecamatan Woja karena dua kecamatan ini merupakan jantung kota Dompu,”kata Kabag Umum.

Lanjutnya, jika dua wilayah kecamatan itu sudah terpenuhi lampu penerangan jalan, maka pihaknya akan kembali menelusuri dua wilayah kecamatan lain lagi yang terdekat dengan Kecamatan Jantung Kota Dompu yang nantinya akan dilakukan pemasangan lampu penerangan jalan juga.

“Yang jelas kami akan tuntaskan dulu pemasangan lampu penerangan jalan pada Dompu dan Woja, baru kecamatan lainnya. Kalau jumlah lampu hasil pengadaan sebelumnya, saya belum mengetahuinya karena saya baru duduk sebagai Kabag Umum, tapi saya sudah suruh anggota untuk merekapnya biar kita bisa mengetahui jumlah lampu penerangan jalan yang ada sehingga kita juga bisa memasang pada titik yang dianggap rawan,”ujar Kabag Umum.

“Insyaallah saya akan merubah semua yang ada maksudnya, kami akan menerangi titik jalan terutama pada titik yang dianggap rawan aksi kriminal. Dompu harus terang sehingga Dompu akan terlihat indah dan bercahaya,”ucap pria jebolan Unram ini.(imran)

scroll to top