“JUM’AT CURHAT”, DIALOG KAPOLRES MENTAWAI BERSAMA MASYARAKAT DESA TUAPEJAT

mauat.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Kapolres Mentawai AKBP Mu’at,S.H. M.M usai melakukan sholat Juma’at di Masjid Assalam Km.0 Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai melakukan Giat Jumat Curhat atau dialog bersama masyarakat berkaitan dengan permasalahan yang terjadi di tengah – tengah  masyarakat.(06/01/2023).

Kegiatan Jumat Curhat yang rutin didilakukan usai melakukan sholat Jum’at tersebut bertujuan untuk mengikis jarak antara Polri dengan masyarakat, sehingga hubungan yang terjalin menjadi semakin harmonis.

Dalam Jumat Curhat Kapolres Mentawai AKBP Mu”at, S.H, M.M mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Desa Tuapejat. “Mari kita jaga stabilitas keamanan dan keharmonisan dalam masyarakat di wilayah Desa Tuapejat khususnya. Pemeliharaan kamtibmas menjadi tanggung jawab kita bersama. Mari kita wujudkan masyarakat yang tertib hukum,” ucap Kapolres.

“Jangan takut untuk melapor kepada pihak yang berwenang apabila menemukan dan melihat pelanggaran baik norma maupun hukum. Kami siap melayani masyarakat dan siap perlindungan penganyoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Kegiatan tersebut dihadiri tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Tuapejat.(W/D).

 

scroll to top