Jumat Berkah, Polsek Tualang-Polres Siak Berbagi di Yayasan Autis Setia Bakti, SLB Setia Bakti

IMG-20231103-WA0191.jpg

Perawang, Benua news.com : Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Polsek Tualang-Polres Siak rutin menggelar bakti sosial yaitu berbagi di hari Jumat.

Seperti pada Jumat siang (3/11/2023) Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH didampingi Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH dan personil menyambangi Yayasan Autis Setia Bakti, SLB Setia Bakti di Jalan Raya km. 7 Kel Perawang. Dalam kesempatan tersebut diserahkan bantuan berupa nasi kotak sebanyak 50 kotak untuk makan siang anak-anak Yayasan Autis Setia Bakti, SLB Setia Bakti.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH, Jumat berkah merupakan salah satu sumbangsih dan cara Polri untuk saling berbagi dengan masyarakat.

Kepala sekolah Yayasan Autis Setia Bakti, SLB Setia Bakti Elinasrita.S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tualang yang peduli kepada anak-anak kami. Semoga tugas hari ini di berikan Allah kelancaran dan rezeki.

“Semoga bantuan kami ini bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban. Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan,” ucap Kompol Arry. Dirinya juga berharap apa yang dilaksanakan ini membuat Polri semakin dekat dengan masyarakat

(Agus, zega)

scroll to top