Jum’at Berkah Polresta Mataram Kunjungi Panti Asuhan Yayasan Al Akhlas Ampenan

IMG-20240510-WA0036-scaled.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Sungguh mengesankan yang dilakukan oleh Polresta Mataram Polda NTB yang rutin menunjukkan kepeduliannya kepada sesama melalui program Jumat Berkah yang mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Al Ikhlas Lingkungan Selaparang Kelurahan Banjar Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Jumat, (10/05/2024)

Tampak anak-anak Panti Asuhan Yayasan Al Ikhlas menyambut hangat kedatangan rombongan Satuan Binmas Polresta Mataram yang dipimpin oleh Kasat Binmas yang diwakili oleh Kanit Bhabinkamtibmas Iptu M. Sidik.

Apresiasi pun disampaikan oleh perwakilan Pengurus Yayasan Al-Ikhlas Ustadz Azis yang mengatakan bahwa terimakasih dan apresiasi atas pemberian bantuan sembako kepada Yayasan Al-Ikhlas terutama kebutuhan anak-anak yatim piatu.

” Kami segenap Pengurus Yayasan bersama anak-anak yatim piatu binaan kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolresta Mataram melalui jajaran Sat Binmas Polresta Mataram”, ucapnya

” Semoga Polresta Mataram selalu diberikan lindungannya dan sehat selalu dalam melaksanakan tugasnya sebagai aparat Kepolisian “, ungkapnya

Kasat Binmas Kompol Maad Adnan melalui Kanit Bhabinkamtibmas Iptu M. Sidik mengatakan bahwa kegiatan program Jumat Berkah Polresta Mataram ini diinisiasi oleh Bapak Kapolresta Mataram dengan memberikan 25 paket sembako kepada anak anak yatim piatu di panti asuhan Al Ikhlas.

” Sebagai tindak lanjut wujud kepedulian kepada sesama Polresta Mataram melalui Program GSB (Gerakan Sedekah Bersama) dari seluruh personel untuk berbagi kepada masyarakat kurang mampu “, ucapnya

” Semoga bantuan ini bermanfaat bagi Yayasan Al-Ikhlas dan masyarakat serta menjadi amal ibadah kita semua “, tutupnya. (Dv)

scroll to top