Journalis Labusel Gelar Aksi Demo Tolak Revisi RUU Penyiaran.

20240530_104111-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM.
Ratusan Journalis Labuhanbatu Selatan yang tergabung dalam Aliansi Journalis Labuhanbatu selatan menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung kantor labuhanbatu selatan desa sosopan Kecamatan Kotapinang kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara menolak Revisi UU penyiaran Kamis 30/5-2024.

Para pengunjuk rasa meminta agar DPRD labuhanbatu selatan menyampaikan aspirasi mereka terkait penolakan revisi RUU Penyiaran,sebelumnya saat menggelar aksi di depan kantor DPRD Labusel tidak ada anggota DPRD yang berada di kantor.

Namun setelah beberapa lama menggelar aksi dan menyampaikan orasinya didepan kantor DPRD sekwan DPRD Labusel Ali Hasan mengatakan, “sebentar lagi ketua DPRD akan datang,”jelasnya.

Mendapat informasi dari sekwan pengunjuk rasa menunggu kedatangan Anggota DPRD Labusel, namun tidak belum datang,hingga dengan rasa kecewa para pengunjuk rasa meletakkan kartu tanda Anggota pers nya.

Hingga akhirnya pada pukul 13:00 wib ketua DPRD labuhanbatu selatan, Edy Parapat,hadir menemui pengunjuk rasa, pada kesempatan tersebut ketua DPRD Labusel, “mengatakan, “Kita akan menyampaikan surat dari rekan rekan pers atas penolakan RUU Penyiaran ke DPRRI,katanya.(K.Nasution)

scroll to top