Joko Haryanto,S E,M,Si Menyelenggarakan Penguatan Demokrasi Daerah Di Dapilnya

Slawi, Benuanews.com – Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Fraksi Demokrat Joko Haryanto S.E, M.Si., Daerah Pemilihan (Dapil), Kab Tegal, Brebes, Kota Tegal Jawa Tengah XII mensosialisasikan Penguatan Demokrasi Daerah.

Sosialisasi tersebut berlangsung di Pendopo Balai Desa Dukuhwringin, Kec Slawi, Kabupaten Tegal, Rabu, (8/2/2023) siang. Dihadiri Pengurus Anak Cabang (PAC), Ranting, kader, simpatisan partai serta Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Kepala Desa, Dukuhwringi Kecamatan Slawi menyampaikan berterimakasih, atas terselenggaranya sosialisasi penguatan demokrasi daerah yang digelar oleh dewan perwakilan rakyat daerah provinsi Jawa tengah tahun 2023 ini.

Menurut Joko Haryanto, agar hubungan antara pemilih dengan yang dipilih tetap terjalin cara pendekatannya mulai dari sosialisasi, visi dan misi dan program yang ditawarkan calon pemimpin sampai dengan terpilihnya nanti,” terangnya.

Disela usai kegiatan tersebut, Hartono Sosrodjojo mantan anggota DPRD asal Partai Demokrat kab Tegal mengatakan, melalui sosialisasi Penguatan Demokrasi ini, masyarakat dapat Memahami arti demokrasi. Bahwa semua perbedaan yang ada adalah dari Rahmat dari Tuhan YME.

” Melalui giat sosialisasi ini. Bisa menggugah kesadaran masyarakat dalam berpartisipasi politik,” Akunya. (David)

scroll to top