Jelang Pergantian Tahun Baru ,Kapolda Jambi Patroli Ke Pos PAM dan Pos Yan

IMG-20211231-WA0090.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Menjelang detik-detik malam pergantian tahun Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan patroli dan cek pos pengamanan Operasi Lilin Siginjai 2021 yang ada di Kota Jambi, Jum’at malam (31/12/21).

Kapolda Jambi beserta rombongan melakukan patroli di Pos Pam Telanai, Pos Pam Tugu Keris, Pos Pam Bandara dan Pos Pam Lapangan Tembak.

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan patroli dan pengecekan ini untuk memastikan keamanan di Malam pergantian Tahun Baru 2022.

“Pak Kapolda Jambi ingin mastikan keamanan dan kesiapsiagaan personel yang melaksanakan pengamanan,” ujar Kombes Pol Mulia Prianto.

Selanjutnya Pak Kapolda Jambi juga mengimbau kepada personel untuk tetap jaga kesehatan dan berikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

” Tetap mengikuti protokol kesehatan selama bertugas serta himbau kepada masyarakat agar patuhi prokes, ” lanjut Kabid Humas.

Dijelaskan Alumni Akpol angkatan 97 tersebut, hingga saat ini menjelang malam pergantian tahun tidak ada kejadian yang menonjol, hanya saja dibeberapa titik arus lalulintas yang mengalami kemacetan, namun telah kembali lancar.

” Kita berharap agar masyarakat tidak berpesta pora dalam menyambut pergantian tahun, guna mencegah claster baru saat malam pergantian tahun, ” tutup Kabid Humas Polda Jambi.(Red)

scroll to top