Janda Berusia 60 Tahun Ditemukan Tewas Mengenaskan

IMG-20221112-WA0010.jpg

LABUSEL-BENUA NEWS.COM.SUMUT.
Seorang janda berusia 60 tahun ditemukan tewas mengenaskan dikediamnanya dalam kondisi keadaan tubuh terbakar membuat heboh Masyarakat Dusun Sampean Barat, Desa Sampean, Kecamatan Sei Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), SumateraUtara jum’at 11/11-2022.

Peristiwa tersebut membuat heboh warga setempat pasalnya Nurhayati berusia 60 tahun itu tubuh nya hangus terbakar diduga di bakar oleh orang tak dikenal(OTK).

Kapolsek Sei kanan AKP Herry ,saat dikonfirmasi,via seluler, Sabtu 12/11-2022.sekira pukul 10:00.wib membenarkan peristiwa kematian yang menghilangkan nyawa seorang janda berusia 60 tahun tersebut.

” Ya benar, korban atasnama Nurhayani usia 60 (enam puluh) tahun, ditemukan tewas dirumahnya dengan kondisi terbakar ” kata Herry.

Herry menjelaskan bahwa kronologi peristiwa tersebut berawal pada hari Jumat tgl 11 November 2022 sekira pukul 04.30 wib, Korban berteriak kesakitan kemudian didengar oleh anak tiri dan menantu tiri korban yang kebetulan tinggal disebelah rumah korban.

Lebih lanjut dikatakan, menantu tiri korban bernama Suryani Tanjung dan anak tiri korban bernama Edi Anto masuk kedalam rumah korban dan mendapati korban dalam keadaan terbakar disekujur tubuhnya.

” Pada saat korban dalam keadaan terbakar, kemudian anak tiri dan menantu tiri korban langsung memadamkan api disekujur tubuh korban dan seketika itu juga korban meninggal dunia ” jelasnya.

Saat ini, sebut Kapolsek, jasad korban sudah dikebumikan dilokasi Tempat Pemakaman umum(TPU) di desa setempat.

Sementara, barang bukti berupa 1 (satu ) buah sarung yang terbakar, 1 (satu) helai potongan baju daster yang terbakar dan 1 (satu) buah botol bekas minuman mineral yang terbakar ujungnya beraromakan minyak lampu diamankan pihak Kepolisian.(K.Nasution)

scroll to top