Jam Komandan, Danrem 031/Wira Bima Tatap Muka Bersama Prajurit dan PNS Jajaran

IMG-20240729-WA0021.jpg

PEKANBARU || Dalam upaya memperkuat disiplin dan menjaga kehormatan satuan, Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M. Han., memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, PNS dan Satuan Dinas Jawatan Korem 031/Wira Bima Dalam pengarahannya, Danrem menekankan beberapa poin penting yang harus dipegang teguh oleh setiap prajurit Korem 031/Wira Bima, Senin (29/7/2024).

Pertama, Danrem menegaskan pentingnya menghindari segala bentuk pelanggaran yang bisa mencoreng nama baik satuan. “Setiap prajurit harus selalu menjaga penampilan, menjaga sikap dan perilaku, baik di dalam maupun di luar tugas. Pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra dan nama baik Korem 031/Wira Bima,” ujar Danrem.

Selain itu, Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M. Han, juga mengingatkan prajurit untuk menjauhi narkoba dan minuman keras. “Narkoba dan miras adalah musuh utama yang bisa merusak moral dan kesehatan kita. Jauhi kedua hal tersebut demi kebaikan diri sendiri, keluarga, dan satuan.”
Para prajurit dilarang mendatangi tempat hiburan malam. Tempat hiburan malam bukanlah tempat yang sesuai bagi norma prajurit TNI.

Di akhir pengarahannya, Komandan Korem 031/Wira Bima mengajak seluruh prajurit untuk mendekatkan diri kepada Allah dan memperbanyak ibadah. “Hanya dengan keimanan yang kuat, kita dapat menjalankan tugas dengan baik dan terhindar dari godaan-godaan yang merugikan. Perbanyak ibadah dan selalu berdoa agar senantiasa diberi perlindungan dalam setiap langkah.”

Dengan arahan ini, diharapkan seluruh prajurit Korem 031/Wira Bima dapat terus menjaga disiplin, kehormatan, dan meningkatkan kualitas diri demi kebaikan satuan dan bangsa pungkas Jendral bintang satu.

scroll to top