Jalin Sinergitas Jelang Pilkada Serentak 2024, Kapolresta Terima Kunjungan Silahturahmi Bawaslu Mataram

IMG-20240621-WA0067.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Guna menjalin sinergitas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA menerima kunjungan Silaturahmi Bawaslu Kota Mataram bertempat di ruang Lobby Kapolresta Mataram. Jumat, (21/06/2024)

Kapolresta Mataram didampingi oleh Kasat Intelkam Kompol Hatta SIP yang langsung menyambut kunjungan Ketua Bawaslu Kota Mataram Muhammad Yusril, S.AB., M.AB didampingi Anggota Bawaslu Efendi, SIP, Bambang Suprayogi, Kasek Bawaslu Lalu Nurusandi, S.STP dan Kasubbag Pengawasan Murni Kurnia, SPd.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan dari Bawaslu Kota Mataram di Polresta Mataram, silahkan teman- teman Bawaslu Kota Matatam yang berada dilapangan dapat melaksanakan tugas dengan bersinergi dengan TNI-Polri.

” Jangan ragu tentang apapun kerawanan yang terjadi dan TNI-Polri siap untuk membantu Bawaslu dalam rangka memastikan pelaksanaan pemilu Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 agar berjalan aman dan tertib “, ucap Kapolresta

Ketua Bawaslu Kota Mataram Muhammad Yusril, S.AB., M.AB menyampaikan bahwa saat ini dalam Tahapan Pilkada Tahun 2024 sedang dalam tahapan Pencocokan dan Penelitian (Coklit), dalam kesempatan ini juga, kami ingin meminta data terhadap pensiunan Polri yang nanti akan memiliki hak suara pada Pilkada Tahun 2024.

” Kami mengucapkan terimakasih atas terlaksananya Pemilu Tahun 2024 kemarin yang berjalan dengan aman dan lancar, tentu kami dari Penyelenggara Pemilu berharap sinergitas yang telah dibangun dapat berjalan sampai dengan selesainya Pilkada “, ungkapnya

Kegiatan Silaturahmi Bawaslu Kota Mataram dengan Kapolresta Mataram diakhiri dengan penyerahan data anggota Polresta Mataram yang Pensiun dan foto bersama. (Dv)

scroll to top