BNN Binjai Lakukan Tes Urin di Tempat, 14 Orang dinyatakan Positif dan 1 diantaranya masih seorang Pelajar

IMG-20211014-WA0016-1.jpg

Binjai,Benuanews.com . Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai melakukan Razia di Kos – kosan yang berada di jalan Tamtama Blok F kecamatan Binjai Kota .Kamis,14 Oktober 2021.pukul 11.30 wib.

Dalam kegiatan razia tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BNN kota Binjai AKBP Suprayogi Bersama Tim Dengan didampingi Kepala Lingkungan (Kepling) setempat.

Saat dikonfirmasi terkait kegiatan razia tersebut AKBP Suprayogi diwakili kasi Pemberantasan AKP Bambang Sulistyo Membenarkan adanya razia tersebut .

“Dalam razia tersebut di lakukan tes urin di tempat terhadap 27 orang penghuni kos yang terdiri dari 20 perempuan dan 7 orang laki – laki” ucap AKP Bambang Sulistyo

Dari hasil tes urin yang dilakukan terhadap penghuni kos tersebut, di dapatkan 14 orang positif menggunakan narkotika jenis Narkoba yang mana terdiri dari 4 orng laki – laki dan 10 orang wanita yang mana di antarannya seorang wanita berstatus sebagai pelajar Kelas II SLTA .

Dari ke 14 orang yang positif tersebut langsung di bawa ke Kantor BNN kota binjai guna menjalani Introgasi dan dilakukan asesmen oleh BNN Kota Binjai.

Diharapkan dengan adanya razia ini dapat memutus mata rantai peredaran narkoba di wilayah kota Binjai. (SD)

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top