*Jajaran Polsek Parangloe Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi, Temukan Bebepara Anak Remaja Tidak Pakai Masker.*

IMG-20200916-WA0046.jpg

Gowa (Benuanews.com) Kepolisian Sektor Parangloe Polres Gowa melaksanakan operesi Yustisi di wilayah kecamatan Parangloe dengan melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta unsur pemerintah Desa.

Kegiatan operasi yustisi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos bertempat di Desa Bontokossi Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa pada Rabu,  (16/09/2020).

Di giat tersebut, Kapolsek Parangloe didampingi Kepala Desa Bontokassi Haeruddin S.Sos menjaring beberapa anak remaja yang tidak memakai masker kemudian dilakukan teguran dan di berikan sanksi berupa menyapu disekitar jalan masuk Kantor Desa Bontokassi.

Kapolsek Parangloe Iptu Kasmwati saat di temui dilokasi mengatakan” operasi yustisi ini untuk mendisiplinkan warga dalam protokol kesehatan terutama penggunaan masker agar penyebaran Covid-19 dapat dicegah,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Bontokassi Haeruddin S.Sos menuturkan” warga masyarakat Desa Bontokassi ini sudah sering dihimbau baik Pak Bhabin dan Babinsa maupun kami dari aparat Desa agar patuhi protokol kesehatan Covid-19, Dengan adanya Operasi Yustisi ini masyarakat dapat disiplin mematuhi protokol kesehatan,” Kata Haeruddin.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola melalui Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati mengatakan” Operasi Yustisi ini, Kepolisian bersama unsur Instansi terkait bersama-sama menggelar operasi sebagai tindak lanjut penanggulangan Pandemik Corona di wilayah Kab.Gowa.” jelas Kasma.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top