Jajaran Polsek Candi Sidoarjo Gelar Kamtibmas Cegah 3 C Dengan Patroli Dialogis di Toko Swalayan dan Mesin ATM

IMG-20220706-WA0004-1.jpg

Benuanews-Jatim-Guna menjaga keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam melaksanakan transaksi keuangan di ATM maka Anggota patroli Polsek Candi Polresta Sidoarjo melaksanakan Patroli ke Kantong kantong ATM yang ada di wil. Candi Sidoarjo. 06/07/22.

Anggota patroli Polsek Candi Polresta Sidoarjo juga melaksanakan patroli dan Dialogis dengan masyarakat dan Security yang berada di ATM guna memberikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar untuk antisipasi 3C (Curanmor, Curat dan Curas). Dan juga mengingatkan agar selalu berhati hati saat mengambil uang, Petugas patroli juga mengingatkan Security untuk mengaktifkan CCTV yang ada di ATM guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas

Kapolsek Candi Polresta Sidoarjo menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh padal dan Anggota patroli merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk Security Perbankan guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan juga antisipasi terjadinya 3C. Ujar Kapolsek Candi Kompol Hari Siswo Suwarno, S. H.(Rdv)

scroll to top