Jaga Keamanan Menjelang dan Pasca Natal, Polresta Palangka Raya adakan Bimtek.

IMG-20201219-WA0040.jpg

PALANGKA RAYA (benuanews.com) – Kesiapan Personil Kepolisian Palangka Raya. Dalam menjaga keamanan Pasca Jelang Natal dan Tahun Baru terus di tingkatkan.
Hal tersebut seperti yang di lakukan Polresta Palangka Raya, dengan mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Latihan Pra Operasi Lilin Telabang Tahun 2020, yang di pimpin langsung oleh Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna S.I.K., M.H di Aula Wirapratama, yang juga di hadiri Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian S.H, Kasiwas Polres Palangka Raya AKP I Gusti Nyoman Sudarta dan Personel yang terlibat Operasi Lilin Telabang Tahun 2020 Mapolresta Palangka Raya, pada Sabtu (19/12) pagi.

Dalam sambutanya Wakapolresta AKBP Andiyatna S.I.K., M.H menjelaskan tujuan terlaksananya kegiatan ini, untuk memaksimalkan kesiapan seluruh personel yang terlibat Operasi Lilin Telabang 2020 dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kota Palangka Raya.

Lebih lanjut lagi, meskipun telah ada Surat Edaran dari Pemerintah Kota dan Provinsi terkait situasi pandemi covid-19, namun pihaknya tetap mempersiapkan diri guna menjaga situasi Kamtibmas di Kota Palangka Raya tetap kondusif saat perayaan natal.

“Terlebih lagi pada kegiatan Operasi Lilin Tahun ini sedikit berbeda dari sebelumnya karena berlangsung di masa pendemi covid-19, namun saya harap berharap hal tersebut jangan sampai mengurangi kewaspadaan dan kesiapsiagaan kita,” tutupnya.(yud)

scroll to top