IWO Labusel Gelar Mubeslub di Hotel Royal Teluk Pinang Kota Pinang.

20240801_111719-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Ikatan Wartawan Online (IWO) LabuhanBatu Selatan mengadakan Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) di Hotel Royal Teluk Pinang, Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten LabuhanBatu Selatan,Sumatera Utara pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Acara ini dihadiri oleh Ketua IWO Provinsi, Amri Abdi, S.Kom, Sekretaris Jenderal, Jahendra Moroe, ST, Ketua IWO Labusel, Candra Mawansyah Siregar SH, Sekretaris,Habib, Bendahara, Haris Hrhp, serta seluruh anggota ikatan Wartawan Online (IWO)Se Kabupaten Labuhanbatu selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua IWO Provinsi Amri Abdi, S.I.Kom,”mengatakan,” berharap agar IWO di kabupaten Labusel dapat berkembang pesat dan lebih dikenal oleh masyarakat LabuhanBatu Selatan dalam menyajikan berita dan informasi mengenai kemajuan pemerintah daerah Labuhanan batu Selatan.

Sementara itu, Ketua IWO Labusel Candra Mawansyah Siregar, SH, mengucapkan,”selamat datang dan terima kasih kepada Ketua IWO Provinsi atas kunjungannya serta kepercayaan yang diberikan kepada nya, muda mudahan IWO Labusel kedepan dapat terus berkembang dan mencapai kemajuan yang signifikan.

Lebih lanjut dikatakan,”dengan adanya IWO di kabupaten Labuhanbatu Selatan akan dapat menyajikan informasi kepada masyarakat baik tentang pembangunan,hukum,serta kritik tulisan yang dapat membangun perkembangan informasi,ucap candra.(K.Nasution)

scroll to top