Ir, Lakhōmizaro Zebua Walikota Gunungsitoli Hadiri Rapat Dies Natalis DPC GAMKI ke 60 Himbau Tetap jaga Kerukunan Beragama.

IMG-20220430-WA0000.jpg

Gunung Sitoli, Benua news.com : Dies Natalis DPC GAMKI Ke 60,
Sekaligus Rapat kerja Cabang(RAKERCAB) yang pimpin oleh ketua DPC GAMKI kota gunungsitoli Karya bate’e yang Turut hadir oleh Walikota Gunungsitoli IR, LAKHŌMI ZARO ZEBUA Mengajak Kader Menjaga kerukunan Antar umat beragama.

Walikota Gunungsitoli Ir, Lakhemizaro Zebua Sambut baik dan Gembira kegiatan Dies Natalis Ke 60 Bersama Kader GAMKI, Sekaligus Mengajak Kader GAMKI menjaga kerukunan antar umat beragama, Sabtu 30/04/2022

Kegiatan ini dilaksanakan Gereja BNKP Hosiana yang terletak di jalan Yos Sudarso Ujung No.60, Iraonogeba, Kecamatan Gunungsitoli, kota Gunungsitoli Sumatra Utara.

Seusai Kebaktian Ir, Lakhemizaro Zebua Walikota Gunungsitoli dalam Arahan dan bimbingan mengajak Kader GAMKI Kota Gunungsitoli untuk menjaga kerukunan antar umat beragama dikota Gunungsitoli,

” Pertama carilah kebenaran dan kerajaan Allah maka engkau akan diselamatkan dan memperoleh kehidupan yang kekal, Kalian harus tekun dan rajin beribadah dan jadilah yang teladan dan menjaga kerukunan antar umat beragama dan kekeluargaan dikota Gunungsitoli”, katanya ,” Diakhir Arahanya beliau mengucapkan ” Selamat Ulang tahun GAMKI yang Ke 60″, Ucap Walikota Gunungsitoli sambil Mengakhiri.
Dan selanjutnya dilanjutkan acara oleh Ketua DPC GAMKI Gunungsitoli, Karya Bate’e dalam Pemotongan Kue ulang tahun, GAMKI Beserta dengan Wakil ketua Dprd Kota gunungsitoli Herman Jaya Harefa.

Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Ketua DPC Karya Bate’e Bahwa, sejak tanggal 29 April telah Merekrut Anggota GAMKI sebanyak 260 dan yang diwakili sebanyak 60 orang dalam pelantikan.

Kegiatan Dies Natalis GAMKI Kota Gunungsitoli berjalan penuh sukacita dan kegiatan berjalan dengan baik.

Reporter : Yosua zega

scroll to top