Ini Pesan Kasiper Dalam Upacara Bendera 17 -an

IMG-20240620-WA0038.jpg

PEKANBARU || Upacara Bendera 17-an bulan Juni 2024 yang dilaksanakan pada hari Kamis 20 Juni 2024 berlangsung dengan khidmat dan tertib. Upacara menjadi momentum penting untuk menghargai dedikasi Prajurit dan PNS Korem 031/Wira Bima dalam memupuk semangat Nasionalisme.

Kasipers Kasrem 031/Wira Bima selaku Inspektur upacara membacakan amanat Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan, Kodam I/Bukit Barisan berkomitmen akan selalu mendukung program Kasad dengan Motto “Melalui Apel Dansat Kodam I/BB Kita Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Guna Mewujudkan Pertahanan yang Tangguh Untuk Indonesia Maju”. Mari kita dukung program unggulan TNI AD seperti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), TNI AD Manunggal Air, ketahanan pangan, penghijauan, percepatan 3 penurunan stunting, renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) dan pembersihan lingkungan.

Beliau juga menekankan pentingnya pengawasan terhadap realisasi program kerja dan anggaran tahun 2024 agar semua kegiatan dapat berjalan tepat waktu dan sesuai dengan rencana.

Pangdam I/Bukit Barisan dan pribadi beserta keluarga, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah bagi seluruh Prajurit dan PNS yang merayakannya. Sekaligus saya mengucapkan selamat ulang tahun Kodam I/Bukit Barisan yang pada hari ini tepat berusia 74 tahun kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam I/Bukit Barisan dimanapun berada dan bertugas, melalui Tema “KODAM I/BUKIT BARISAN BERSINERGI DENGAN RAKYAT MANUNGGAL MEMBANGUN NEGERI”.

Acara tambahan Kasipers memberikan apresiasi penghargaan Kepada 3 Prajurit yang akan menghadapi Masa Purna Tugas. Penghargaan ini di berikan atas dedikasi dan loyalitas serta kerjasamanya melaksanakan tugas pengabdian di satuan Jajaran Korem 031/Wira Bima. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, hidayah, petunjuk dan lindungannya dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

scroll to top