Peduli Sesama CV.Rapi Technik Sumbang Pembangunan Masjid Al-Hikmah

WhatsApp-Image-2021-11-09-at-12.25.21.jpeg

Gunung Malela,Simalungun BenuaNews Sumut-Bertempat di Halaman Masjid Al-Hikmah di Nagori Sahkuda Bayu kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun,pada hari Selasa(9/11/2021),CV.Rapi Technik menyalurkan bantuan untuk panitia pembangunan Masjid Al-Hikmah. Bantuan yang di Berikan berupa 10.000 biji batu bata.

Turut hadir dalam penyaluran bantuan itu,Manager CV Rapi Technik Redy Indra,Sopiyan,Irwan(Humas),Suyatno(Pangulu),Sungkono(ketua BKM),Surianto(gamot) dan Ruswandi.

CV.Rapi Technik yang ber-alamat di Jalan Asahan km 18 Nagori Pematang Asilum adalah perusahaan industri bergerak di bidang industri minyak kelapa sawit atau PKS,yang di management oleh bapak Redy Indra.

“Sebagai wujud kepedulian sesama,kami dan rombongan dari Rapi Technik hanya bisa membantu dengan apa yang kita lihat saat ini,dengan harapan bantuan ini bisa bermanfaat .Janganlah dipandang dari besar kecilnya,tapi nilailah dari keikhlasan dan kepedulian untuk saling berbagi,” ujar Redy Indra.

Suyatno Pangulu Sahkuda Bayu yang turut serta dalam menerima bantuan dan di dampingi Sungkono ketua BKM dan juga sebagai ketua panitia pembangunan Masjid Al-Hikmah mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada pimpinan,dan staf dari CV.Rapi Technik akan bantuannya.Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami.

“Saya sebagai Pangulu sangat meng apresiasi akan kepedulian dari pihak perusahaan yang peduli dan cepat membantu untuk pembangunan sarana ibadah ini,Besar harapan dari kami akan ada lagi pihak-pihak yang mengikuti jejak dari CV.Rapi Technik.kepada Panitia Supaya bantuan yang datang dapat di manfaatkan sebaik mungkin.Kepada pak Indra,pak Sopyan,dan pak Irwan terimakasih banyak,” tutup Suyatno.

Kurang lebih Tiga jam kegiatan pun selesai,dan acara diakhiri dengan makan minum bersama. (Dedi Sinaga)

scroll to top