Warga Mayang Kota Jambi Resah Akibat Aktivitas Hiburan Malam Ditengah Perkampungan

IMG_20220519_15282669.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Warga RT.01 ,02 dan Rt.03 kecamatan alam barajo Mayang mangurai merasa resah dan terganggu akibat aktivitas yang diduga tempat Hiburan Malam.

Keresahan yang terjadi oleh warga RT.01.02 dan RT .03 bukan tanpa sebab,Rumah pribadi yang berada dipinggir jalan tepatnya di Jalan Multa tuli diduga dibuat tempat sebagai tempat hiburan malam berkedok sebuah Cafe.

Tempat hiburan malam yang berkedok cafe ramai dikunjungi para pendatang entah dari mana,dengan menyajikan musik house dan para pengunjung asik bergoyang di tempat cafe tersebut.

Lokasi cafe tersebut berada dipinggir jalan dan ramai penduduk kawasan pemukiman.

Saat dikonfirmasi warga sekitar yang kami Rahasiakan namanya mengatakan”tempat hiburan berkedok cafe telah lama beraktivitas kurang lebih dua tahun”kata warga Rabu 17/05/22

Beberapa waktu lalu sempat digerebek tim gabungan tutup sebentar,tidak waktu lama membuka kembali sampai dengan sekarang.

Kami merasa risih dan sangat terganggu karena tempat hiburan itu ramai pengunjung dan berjoget-joget dengan alunan musik house dan itu pas terjadi karena lokasi ya dipinggir jalan.

Dampaknya terhadap anak-anak disini,rumah warga bisa dilihat memang sangat dekat”

Kita selaku warga sekitar Meminta kepada pemerintah kota Jambi maupun satuan kerja nya baik di kelurahan,camat,dan satuan polisi pamong praja maupun kepolisian saya minta tolong ditertibkan dan tanya apa benar ada ijinnya”kalau benar ada ijin kok bisa dikasih ijin,tempat kami perkampungan banyak warga,minta ijinnya sama siapa?”tanya warga

(red)

scroll to top