Indahnya Ramadhan, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bagikan Takjil ke Warga Binaan

IMG-20220502-WA0006.jpg

Keerom – Salah satu cara melakukan kebaikan di Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi antar umat beragama yang membutuhkan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Pos Kout Pir IV membagikan takjil di Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (01/05/2022).

Dalam keterangan tertulis Wadansatgas Pamtas Yonif 711/Rks Nofry Albert Pratasik mengucapkan, pembagian takjil yang dipimpin oleh Dantonkes Letda Ckm Yudha Pratama beserta 10 anggota Pos Kout Pir IV .

Dikatakan lebih lanjut, bahwa dalam Islam berbagi disebut sedekah apalagi dilaksanakan di bulan Ramadhan, sehingga dengan berbagi kepada sesama masyarakat, untuk menjaga dan meningkatkan jalinan tali persaudaraan antara Satgas Pos Kout Pir IV dengan masyarakat di daerah penugasannya, Ucap Wadansatgas.

“ Takjil ini kita bagikan kepada pejalan kaki, pengendara kendaraan bermotor dan ke rumah-rumah warga yang berada di Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom,” terang Wadansatgas.

Wadansatgas mengharapkan dengan pembagian takjil ini, juga dapat membantu meringankan beban warga di Kampung Wonorejo Pir IV seperti sekarang ini, serta keberadaan Satgas Pos Kout Pir IV dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, tuturnya.

“Semoga kegiatan dapat membantu dan bermanfaat bagi warga, terutama yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” tutup Wadansatgas.

Di tempat terpisah, Bapak Mulyanto (45) yang merupakan warga Kampung Wonorejo Pir IV menyampaikan apresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian yang selalu diberikan Bapak-bapak Satgas Pos Kout Pir IV kepada warga kami, salah satunya kegiatan pembagian takjil ini.

” Semoga dengan takjil ini bisa menambah hubungan silahturahmi kedekatan antara Satgas dengan masyarakat yang akan tetap terjalin dengan baik selamanya” pungkasnya.

scroll to top