Indahnya Rahmadhan,Pemerintahan Nagori dan TP PKK Pematang Asilom Kembali Bagikan Takjil Ke Masyarakat Pengguna Jalan

IMG-20240405-WA0069.jpg

Gunung Malela,Simalungun.BenuaNews.com – Pemerintahan nagori Pematang Asilom bersama TP PKK nagori Pematang Asilom kecamatan Gunung Malela kabupaten Simalungun kembali membagikan takjil kepada pengguna jalan raya yang melintasi di depan kantor Pangulu jalan Asahan km 18 nagori Pematang Asilom.Jum’at, 5 April 2024 dimulai pukul 17.15 Wib sampai selesai.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pangulu nagori Pematang Asilom Bapak Sujono dan Ketua TP PKK ibu Desi Iriani Sujono.

Kegiatan bagi takjil di bulan suci ramadhan 1445 Hijriah merupakan salah satu program sosial pemerintahan nagori dan TP PKK di Rahmadhan 1445 H/2024 M.

Pangulu(kepala desa – red),Sujono mengatakan, Alhamdulillah dengan semangat warga dan seluruh pengurus TP PKK nagori Pematang Asilum pada hari ini kami kembali membagikan takjil berbuka puasa kepada.masyarakat penguna jalan, seperti supir angkot,supir truck,buruh,wiraswasta,dan lainnya,Ujarnya.


“Jumlah takjil yang dibagikan ini sebanyak 500 takjil dengan sasaran kepada pengguna jalan raya pengendara roda dua,roda tiga,dan roda empat yang melintasi jalan di jalan Asahan Km 18,tepat di depan kantor Pangulu nagori Pematang Asilom.Semoga kegiatan bagikan takjil dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk senantiasa memperbanyak sedekah di Bulan Ramadhan,”ujar ibu Desi Iriani Sujono.


“Takjil gratis ini selain sebagai aksi sosial juga sebagai bentuk amal ibadah di bulan Ramadhan dalam mengharapkan keberkahan Allah SWT.
Dan semoga kegiatan ini dapat kami laksanakan secara berkelanjutan di tahun depan sehingga dapat memberikan keberkahan di Bulan Suci Ramadhan,” tutup pangulu bapak Sujono.

Sementara itu, salah.seorang warga mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pangulu dan TP- PKK Pematang Asilom karena telah melaksanakan bakti sosial di bulan penuh berkah yakni bulan Ramadhan,semoga dapat memberikan manfaat dan amal ibadah buat kita semua.

Reporter ;
Dedi Sinaga

scroll to top