Ikut Berpartisipasi, Seorang Masyarakat Salurkan Bantuan Sembako di Dapur Umum Polres Gowa

IMG-20200904-WA0019.jpg

Gowa (Benu.com), Seorang warga masyarakat di kabupaten Gowa menyerahkan bantuan berupa bahan sembako untuk mendukung dapur umum TNI-Polri yang telah berdiri sejak mewabahnya virus Corona di kabupaten Gowa. Jumat (04/09/2020).

Hal itu dilakukan Dg Eppe sebagai bentuk kepedulian kepada pihak Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa yang selama ini intens memberikan bantuan ke masyarakat berupa makanan siap saji dan berharap, bantuan yang diberikan dapat memenuhi logistik yang ada di dapur umum.

Tak hanya itu, Dia juga menyerahkan bantuan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat kabupaten Gowa dan berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi masyarakat khususnya yang terdampak Covid19 serta warga prasejahtera.

Ungkapan terimakasih pun diucapkan oleh orang nomor satu dijajaran Polres Gowa, “terima kasih atas kepedulian terhadap Dapur Umum TNI/POLRI dan semoga bantuan yang diberikan dapat menjadi ladang pahala dan bermanfaat buat seluruh masyarakat kabupaten Gowa maupun para personil yang selama ini bekerja keras mengamankan pelaksanaan tugas dilapangan ditengah pandemi covid-19,” ujar Boy Samola.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top