Petugas Blusukan Pasar Tradisonal Dan Hewan Galakan Penegakan Disiplin Prokes

IMG-20210515-WA0030.jpg

Wonogiri – Berbagai cara yang dilakukan oleh petugas dari Koramil, Polsek Semboro dan pegawai Kecamatan Wuryantoro untuk mencegah klaster Covid-19 menyampaikan himbauan disiplin penerapan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah bagi masyarakat, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di kecamatan Wuryantoro kabupaten Wonogiri.

Kali ini seperti yang dilakukan oleh personil gabungan Koramil, Polsek Semboro dan pegawai Kecamatan Wuryantoro. Sabtu (15/5).

Serma Sugiman di dampingi petugas meningkatkan peran personel untuk melakukan penyebaran Maklumat Pemerintah dan himbauan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dengan membagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Dalam kesempatan itu, personil gabungan juga menghimbau warga pengunjung pasar agar mematuhi protokol kesehatan yakni 5M, Memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas dan mematuhui isi Maklumat dari Pemerintah agar terhindar dari paparan covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan selaras dengan perintah pimpinan dalam upaya mensosialisasikan himbauan pencegahan penularan Covid-19 yang masih mewabah dengan cara 5M,” kata Serma Sugiman. Arda 72

scroll to top