IDRIS: Reporter Benuanews Tanah Datar,Kita akan Jalin kerjasama Semua Pihak

WhatsApp-Image-2021-08-31-at-17.41.48.jpeg

Tanah Datar, Benuanews Pers adalah pilar kebangsaan ke 4.yang turut berkontribusi dalam pengelolaan dan informasi kepada publik sehingga pemanfaatan informasi bisa menjadi referensi untuk Kemajuan dan pembangunan.

Walaupun benuanews untuk kabupaten Tanah Datar terbilang baru,sebagai akses publik Benuanews berusaha menjalin relasi kepada semua pihak-pihak yang menjadi narasumber benuanews untuk dikemas, ditayangkan,kepada masyarakat,mengenai berita berita daerah di kabupaten tanah datar ini.

Benuanews media siber,akan turut ambil bagian dan mewarnai, kehidupan sehari hari yang akan mengawasi pelaksanaan kegiatan program dari pemerintah kabupaten tanah datar.

Sehingga apa yang dicita citakan masyarakat dan harapan bisa terwakili oleh media sebagai perekat dan penyebaran informasi yang layak, aktual,dan dapat dipertanggung jawabkan.

Apapun itu nama media yang tumbuh,sebuah Demokrasi yang wajib dijunjung tinggi,dan tinggal bagai mana lagi kita mengiring berita yang kita sajikan,kepada publik bisa menjadi pengetahuan dan referensi.
Benuanews butuh narasumber dari berbagai semua pihak,jalinan kerja sama yang baik faktor utama sebuah berita..

scroll to top