HUT TNI Ke-76, DPD IPK Labuhanbatu Beri Kejutan Ke Kodim 0209/Labuhanbatu

IMG16334202621850.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumatera Utara –

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun 2021 DPD IPK Labuhanbatu bersama LBH, SATGAS INTI, SAPMA memberikan kue kejutan ulang tahun kepada Dandim 0209/Labuhan Batu di Markas Kodim 0209/LB Jln. Pramuka Rantauprapat, Senin Selasa (05/10/21).

Kue kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Ketua DPD IPK dan seluruh pengurus IPK Labuhanbatu yang telah merencanakan dengan membawa kue ulang tahun ke Kodim 0209/Labuhan Batu

Kedatangan Pengurus DPD IPK Labuhanbatu bersama rombongan disambut langsung oleh Kasdim Kodim 0209/LB Mayor Inf M.T Tarigan didampingi perwira Kodim 0209/LB.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD IPK Labuhanbatu di wakili Sekretaris Vikki Abdillah,ST., Bendahara Joshua Tarigan, SE., Ketua Harian Dian Suse, Direktur LBH Beriman Panjaitan, SH., Ketua SATGAS Inti Togu Hutagaol, Ketua SAPMA Paris Harahap, S.H., menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 76 kemudian Kasdim di dampingi perwira Kodim 0209/LB meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota DPD IPK Labuhan Batu yang hadir.

Ketua DPD IPK Labuhanbatu Josman Sinaga, SE di wakili Sekretaris DPD IPK Labuhan Batu Vikki Abdillah, ST mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan kekeluargaan DPD IPK Labuhanbatu kepada TNI khusnya KODIM 0209/LB.

“Hari ini Kami atas nama keluarga besar DPD IPK Labuhanbatu dan Lembaga Sayap IPK mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-76, semoga di usia yang ke 76 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat dan berharap kedepannya hubungan baik antara keluarga besar Kodim 0209/LB dan keluarga besar DPD IPK Labuhanbatu bisa terjaga selalu

Dandim 0209/LB di wakili Kasdim Mayor Inf M.T Tarigan merasa bangga dan terharu atas kejutan yang diberikan keluarga besar DPD IPK Labuhanbatu karena baru ini OKP di Labuhanbatu datang ke Makodim 0209/LB mengucapkan selamat HUT TNI dan berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI dan keluarga besar DPD IPK Labuhan Batu bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini dengan melakukan kegiatan yang positif terutama di masa Pandemi covid-19,” ucapnya.

(Nedo Simangunsong)

scroll to top