HUT Pemkab Labuhanbatu Resmi di Tutup, Bupati ; Termikasih Masyarakat Labuhanbatu

AddText_10-22-10.08.22.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

Kirab Pameran Investasi HUT ke-77 tahun pemkab Labuhanbatu yang digelar sejak tanggal 17 Oktober hingga 21 Oktober 2022 di eks pajak baru jalan Diponegoro Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara resmi ditutup oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM, Jum’at malam (21/10/2022).

Meskipun sempat diguyur hujan, antusias masyarakat Labuhanbatu tetap tinggi mengisi dan meramaikan pesta tahunan tersebut.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM dikesempatan itu mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu dan panitia pelaksana yang telah mendukung hingga suksesnya acara ini digelar.

Alhamdulillah rangkaian kegiatan HUT Pemkab Labuhanbatu ke-77 sukses kita laksanakan dan malam ini akan kita akhiri, Saya berharap untuk tahun mendatang kita bisa berjumpa di HUT Pemkab yang lebih meriah lagi.

“Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, Pameran Investasi HUT ke-77 Pemkab Labuhanbatu resmi saya tutup” pungkas Bupati.

Ketua panitia pelaksana HUT Pemkab Labuhanbatu Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs, Sarimpunan Ritonga,M.Pd melaporkan, rangkaian kegiatan HUT Pemkab Labuhanbatu Ke-77 tahun 2022 telah usai berjalan dengan baik.

” Hiburan rakyat, mulai dari investasi, kirab budaya dan etnis hingga perlombaan yang diselenggarakan selama lebih kurang lima hari ini telah kita laksanakan dengan baik dan tanpa ada halangan apapun, semua ini tidak terlepas dari kerjasama kita semua, semoga ditahun mendatang bisa kita gelar lebih meriah lagi” ucap Sarimpunan.

Tania salah satu pengunjung mengatakan perayaan HUT Pemkab Labuhanbatu kali ini sungguh sangat berkesan, semoga melalui hiburan ini dapat menjadi pemersatu masyarakat Labuhanbatu didalam kehidupan bermasyarakat, tentunya membangun Kabupaten Labuhanbatu ini penuh dengan kebersamaan.

” Semoga tahun depan lebih meriah lagi ya pak Bupati” ujarnya.

Rangkaian penutupan HUT Pemkab Labuhanbatu tahun 2022 ini selain hiburan musik artis ibukota Isma KDI, dan band lokal Labuhanbatu The Guns Jelly, Pabolo Band, acara juga diwarnai dengan pemberian piagam penghargaan Donor darah kepada empat orang masyarakat Labuhanbatu yang diserahkan langsung oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM, didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Elliya Rosa Siregar,M.Pd, Ketua TP.PKK dr.Hj.Maya Hasmita,S.Pog,MKM, Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian MMA.

Penutupan HUT Pemkab itu juga dihadiri para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Tomas,Toga dan ribuan masyarakat Labuhanbatu. (OC)

scroll to top