Hotman Paris Hutapea Pengacara Kondang Indonesia Silahturahmi Kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa , Sebelum Gelar Acara Pendampingan Hukum Kepada Masyarakat Jawa Timur

IMG-20220924-WA0218.jpg

Surabaya, https://Benuanews.com – Dengan adanya rencana pendampingan hukum buat masyarakat Jawa Timur , terutama masyarakat Surabaya, maka Hotman Paris Hutapea terlebih dulu silaturahmi kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea langsung di terima Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Sabtu (24/09/2022).

Dalam giat acara pertemuan tersebut di gelar, guna untuk membahas terkait Pendampingan Hukum kepada masyarakat Jawa Timur, terutama bagi warga yang kurang mampu berurusan dengan Hukum.

Pengacara ini mengaku, bahwa ia bersilaturahmi kepada Khofifah terlebih dulu, karena dirinya akan menerima Konsultasi Hukum dari warga Jatim, agar ia dapat memberikan arahan yang baik dan benar sesuai Hukum.

Hotman juga mengatakan, bahwa saat ini sudah ada ratusan orang yang lagi mengantri di W. Superclub di jalan Basuki Rahmat 23 Surabaya yang Konsultasi. Saya, beserta partner datang kesini, bahwa kita di Jawa Timur ini harus sowan dulu dengan penguasa setempat, yaitu kepada ibu Gubernur yang cantik ini,” pungkas Hotman kepada awak media di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Selanjutnya Ia menyampaikan, “Saya sangat berterima kasih kepada ibu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan ibu sangat welcome. Tadi beliau juga menyajikan makanan khas daerah Jawa Timur yang sangat aduhai enaknya, saya tak menyangka ibu Khofifah ramah sekali,” tuturnya.

Sementara itu, Hotman Paris Hutapea juga mengaku, bahwa dirinya memiliki misi untuk memberikan Bantuan Hukum kepada warga yang kurang mampu dan terdzolimi secara Hukum.

“Sebagaimana anda ketahui, bahwa belakangan ini Hotman ada suatu misi namanya *HOTMAN 911*, Terutama bergerak untuk memberi Bantuan Hukum Khusus terkait kasus yang sangat menyentuh rasa kemanusiaan, kasus selektif, khusus untuk masyarakat yang ekonominya lemah, jadi terhadap pengais keadilan,” Papar Hotman.

Maka karena itulah yang menjadi dasar Hotman Paris Hutapea untuk mengunjungi Jawa Timur , Sekalian melakukan untuk silaturahmi kepada Gubernur Khofifah. Bahkan, Hotman mengaku siap, jika sewaktu-waktu Pemprov Jawa Timur membutuhkan dirinya.

“Maka kita memohon izin terlebih duhulu dan kita pun menawarkan kalau suatu saat kita diperlukan, sehingga setiap waktu kita ke Jawa Timur, apabila ibu Khofifah memanggil kami,” tutup Hotman Paris Hutapea. Yang telah di sampaikan kepada awak media.

@gus/nas

scroll to top