Hj.Mulaidiah.SE Pimpin PD – BKMT Nagan Raya

Screenshot_20230619_194902.jpg

NAGAN RAYA-Benuanews.com-Puluhan Pengurus Daerah Badan Kontak Majlis Taklim ( PD – BKMT) Nagan Raya Provinsi Aceh, yang dikukuhkan langsung oleh ketua provinsi di Aula Sekda Kan Nagan Raya, Senin
19 Juni 2023.

“Melalui BKMT mari kita tingkatkan ketakwaan dan silahturahmi antar majlis Taklim Se-Kabupaten Nagan Raya”.

Pelantikan Pengurus Daerah Badan Kontak Majlis Taklim Kabupaten Nagan Raya yang dikukuhkan langsung oleh Ketua PW – BKMT Provinsi Aceh DR. Ir. Dyah Erli Idawati. MT.

Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas AP. S.Sos., M.Si dalam arahannya menyampaikan organisasi keagamaan ini cukup bagus yang didirikan dari pusat dan hingga berakar ke daerah sampai tingkat kecamatan dan Gampong.

Fitriany berharap kepada Ketua PD – BKMT Nagan Raya yang barusan di lantik / dikukuhkan oleh Ketua PW – BKMT Provinsi Aceh,agar benar benar proaktif jangan sampai diam di tempat.

Dan Majlis Taklim di tiap Kecamatan hingga ke Gampong di aktifkan seperti yang selama ini pemerintah Nagan Raya sudah melaksanakan Shalat berjamaah keliling agar Masjid tidak kosong. Ucapnya Fitriany.

Untuk itu patut kita bersama menyukseskan Pemilu 2024 dan di harapkan kepada pengurus PD – BKMT agar tidak membawa nama organisasi atau lambang BKMT ke ranah politik praktis. Tutupnya.

Ketua Pengurus Wilayah Badan Kontak Majlis Taklim Provinsi Aceh ( PW – BKMT) DR. Ir Dyah Erli Idawati. MT. Mengungkapkan, yang bahwa BKMT ini suatu wadah organisasi yang membidangi keagamaan. Organisasi BKMT yang berkedudukan di Pusat.

Dyah Erli Idawati berharap para pengurus BKMT Nagan Raya agar bersosialisasi kepada masyarakat agar mengetahui apa organisasi BKMT tersebut, dan aktifkan majlis taklim yang ada di tiap Gampong.

Ketua PD – BKMT Nagan Raya Hj.Mulaidiah.SE dalam sambutannya mengatakan Pengukuhan PD – BKMT dengan Masa Jabatan periode 2019 -2024. Namun mari sama sama kita menjalin silahturahmi , menjaga kekompakan dan persatuan.

Lanjut Hj. Mulaidiah PD. BKMT dalam waktu dekat akan melaksanan Rapat Kerja Daerah ( RAKERDA) dan akan membentuk pengurus di tiap Kecamatan hinga ke tingkat Gampong. Tutupnya

Dalam pelantikan / Pengukuhan Pengurus PD – BKMT Nagan Raya turut di hadiri para SKPK. Mantan Bupati Aceh Barat Ramli. MS. Ketua PD. – BKMT Aceh Tengah. Ketua PD – BKMT Aceh Barat. Ketua Lembaga RKCA. Pengurus Darma Wanita Nagan Raya. Dan ibu ibu Persit dan Ketua MPU. MAA. MPD.(RED#)

Editor. : AM Rustan Salam

scroll to top