Himpunan Bersatu’Teguh Adakan Vaksinasi Gratis

IMG-20210702-WA0022.jpg

Padang, Benuanews,-Setelah sukses melaksanakan vaksinasi gratis baberapa waktu yang lalu, Himpunan Bersatu’Teguh (HBT) kembali mengadakan vaksinasi gratis buat masyarakat Kota Padang dan sekitarnya.Vaksinasi ini akan di laksanakan pada hari Senin,5Juli 2021 bertempat di Gedung GOR WHBT Jalan Kelenteng no 319 Pondok Padang.

Ketua pelaksana vaksinasi gratis HBT Martin Makmur dalam keterangannya kepada awak media mengatakan bahwa maksud dan tujuan di adakannya vaksinasi gratis ini adalah untuk membantu program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi terhadap masyarakat.

“Kita dari HBT ingin membantu pemerintah dalam upaya percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat”ujar Makmur.Pemerintah tidak akan bisa jalan sendiri tanpa dukungan dari kita masyarakat,lanjut Martin.Sebagai bentuk dukungan makanya kami dari Himpunan Bersatu Teguh Padang menggelar acara vaksinasi gratis buat masyarakat Kota Padang dan sekitarnya,imbuh Martin lagi.

Sementara itu panitia lainnya Hanura Rusli menyampaikan persyaratan orang yang akan ikut dalam program vaksinasi gratis ini.”Setiap yang mau di vaksin harus berusia min 18 tahun dan harus memperlihatkan KTP sewaktu pelaksanaan vaksin”ujar Hanura Rusli.

Untuk jam nya akan di sesuaikan demi menjaga protokol kesehatan dan menghindari kerumunan.”Peserta harus melihat jam kedatangannya yang mana nanti akan di umumkan oleh panitia,guna menghindari kerumunan.”Kita tidak ingin acara vaksinasi gratis ini malah akan menjadi Cluster baru dalam penyebaran Covid-19″lanjut pria yang berprofesi sebagai guru ini.

Bagi masyarakat yang sukses di vaksin,akan mendapat satu paket bingkisan dari panitia.Untuk itu panitia menghimbau kepada masyarakat yang ingin ikut program vaksinasi gratis untuk mendaftar di sekretariat panitia GOR WHBT Jalan Kelenteng no 9 Padang dengan menunjukan KTP sebagai syarat pendaftaran. MM

scroll to top