Himbauan Kamtibmas,Ini Pesan Bid Humas Polda Jambi Kepada Semua Elemen Masyarakat

IMG-20230728-WA0027.jpg

JAMBI (Benuanews.com)-Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Kepolisian Daerah Jambi mengajak seluruh Elemen masyarakat bersama sama menjaga situasi Kamtibmas.

Jelang Pemilu 2024 situasi Kamtibmas diprovinsi Jambi saat ini masih berlangsung kondusif dan aman di 11 Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kombes Pol Mulia Prianto Menyebut’Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat berlangsung aman dan kegiatan berjalan normal seperti biasa” Sesuai dengan harapan kita semua.

Tidak dipungkiri masih ada beberapa konflik sosial yang terjadi dibeberapa kabupaten, Konflik sosial tentang Lahan dan sampai sekarang masih terus berlangsung dan berproses.

Dan dalam tahapan Proses tersebut melibatkan seluruh instansi baik itu Pemerintah provinsi, kabupaten,aparat kepolisian, masyarakat maupun pihak lainnya”Kata Kabid Humas Polda Jambi, Jum’at 28/07/23

Disini Bidhumas Polda Jambi mengajak seluruh elemen,baik tokoh agama,tokoh masyarakat,pemuda, dan lainya agar dapat bersama sama Menjaga Situasi Kamtibmas.

Jangan mau Terprovokasi dengan hal hal apapun seperti  video singkat (hoax )  yang liar dan belum tahu kebenarannya,seperti Kita ketahui tahun ini sudah memasuki tahun politik,dan harus diwaspadai ada oknum oknum yang memanfaatkan situasi demi kepentingan pribadi.

Dan Menghimbau untuk masyarakat jika mendapatkan informasi yang belum jelas kebenarannya, silahkan untuk memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas , Kantor Polisi Setempat,dan bisa juga ke Mapolda Jambi cari kebenarannya.

Jangan sampai kita menyebarkan berita bohong (Hoax) bisa terjerat hukum ,karena menyebarkan berita palsu atau bohong.

Tujuannya menjaga situasi Kamtibmas dimasyarakat maupun daerah kita masing masing dapat berlangsung aman, nyaman dan kondusif”harapnya

(Ardi)

scroll to top