Hilang Kendali,Truck Sembako Tabrak Truck Batu-Bara 

IMG-20220913-WA0028_compress36.jpg

BATANG HARI.(Benuanews.com)-Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari , kecelakaan ini melibatkan dua mobil jenis Mitsubishi ran Lihgt truck PS  berwarna kuning dengan Nopol : BH 8604 MG dan truck Mitsubishi Nopol: BH 8093 SG. 

” Kecelakaan ini bertempat di lokasi rt 07 , desa Tenam kecamatan Muara Muara Bulian kabupaten Batanghari. selasa, 13/09/02.

” Saat awak media Benuanews mengklarifikasi di lapangan saat menemuin Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya beliau menjelaskan ” kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 ” wib Pagi ini. 

” Dentuman keras terdengar saat saya lagi dirumah , setelah saya keluar rumah saya lihat salah satu mobil sudah terperojok menabrak bak bagian belakang mobil jenis yang sama yang sedang Parkir di area rumah makan ini bang, terang warga” 

” Dengan keadaan bagian kiri depan hancur bagian sebelah, ”  saya lihat didalam mobil yang Menabrak ada tiga orang, sopir alhamdulillah sehat, salah satu kernet mengalami luka berat bagian kaki  hancur bang ‘ ngak tegah saya lihatnya. ‘  Tutup warga”

” kanit Lantas Polres Batanghari “ipda Arisman Membenarkan kejadian tersebut.  ” Beliau menjelaskan Kronologis kecelakaan ialah: 

” Saat bermulanya truck canter nopol : BH 8604 MG  yang dikemudikan oleh Kusnandar (22) warga desa Pematang gajah kecamatan jaluko jambi. 
( bermuatan sembako)  berjalan dari arah ma bulian menuju -Tembesi, saat berjalan di jalan lurus truck tersebut mengalami Patah king Pen roda depan sebelah kiri, sehingga hilang kendali(dan out of control) 

 ” karena hilang kendali, langsung menabrak truck Mitsubishi canter dengan Nopol BH: 8093 SG( bermuatan batu-bara) ” Yang sedang berhenti Parkir di area rumah makan di TKP tersebut dan mengakibatkan kedua kendaraan rusak berat dan salah satu penumpang truck  yang bernopol BH: 8604 MG. Mengalami luka berat bagian kaki dan dilarikan kerumah sakit terdekat ” Pungkas ” kanit

(zami)

scroll to top